Tuesday, February 23

Me, Agan and Iwan Fals






Beruntung..!!! Yes... mungkin itu yang saya alami bersama kawan saya agan harahap. Seusai pulang kerja seperti biasanya, dapat telepon dari agan untuk bantu pada hari libur..
Hmmm.. mengenai ditanya bagaimana konsep dan hal lainnya..[ seperti biasa ] agan selalu berkata "gak tau gw..yang penting motret iwan fals cuy...!!!!".
"Ok..!!.. Brangkat gan!!" jawab saya.
Siang hari tiba di lokasi [ tepatnya leuwinanggung ] yang notabene agak terlalu awal, kami berdua pergi mencari toko grosir terdekat untuk mengisi perut dengan sedikit snack, rokok dan seperti biasa BIR..!!
"Sial" ujar agan..nampaknya tak ada bir yang kami dambakan siang ini..rupanya agan agak sdikit tegang dengan pemotretan kali ini. "hehe..santai gan,..". Dengan minuman ringan [ cocacola ] sedikit senda gurau dan cerita kehidupan mengisi waktu kami untuk menunggu waktu yang disepakati.
Jujur saja pemotretan untuk cover kali ini memang sungguh sangat luar biasa. Bermodalkan peralatan yang biasa saja kami berdua segera menyiapkan set studio untuk Bang Iwan.. Terlebih lagi kali ini berkolaborasi dengan desainer handal Mas heri yang baru saya kenal sesaat sebelumnya.
Tampak sosok Iwan Fals yang mmm...mungkin berkharisma dan simpatik bagi saya dengan sangat santai menyelesaikan tahap demi tahap pemotretan. Malam menjelang kami pun selesai dengan tugasnya masing - masing. Sangat senang bagi saya dapat melihat langsung dari dekat sosok Iwan Fals.. Maka kami pun berdua melanjutkan perjalanan kembali ke JAKARTA menuju tempat perhelatan kami di MELLY`S..

BRAVO Agan, Mas Heri, saya sendiri dan khususnya IWAN FALS.

Sukses Selalu!!!!!

No comments:

Post a Comment